Skip to content

Saya memlihara jenggot tapi saya bukan seorang teroris!

September 5, 2012

Bismillaahirrahmaanirraahiim.
Memang penampilan saya memakai gamis dipakai saat ta’lim, shalat di masjid,dan lain kesempatan. Tapi kalo lagi kerja,  lagi ngutak-ngatik motor, lagi nyante di rumah dan lain kesempatan ga pakai gamis. Saya juga memelihara jenggot, tidak pernah memotong jenggot saya. Celana saya juga diatas mata kaki (kalo orang jawa bilang “cungklang”. Teman-teman saya juga pada pakai gamis, memanjangkan jenggot, celana “cungklang”, istri-istri mereka juga memakai cadar. Saya juga golput dalam pemilu, pilkada atau pada pil-pil yang lain terlebih lagi pil koplo. Tapi kalo pil ant*ngin kadang-kadang minum kalo lagi masuk angin.
Saya juga tidak ikut upacara bendera. Tapi jangan bilang saya tidak berjiwa nasionalis atau ingin memberontak ya… Atau ingin merdeka dari Indonesia. Saya tidak ikut upacara karena itu adalah aqidah kami….. Tapi…………………………….. Saya tetap setia kepada negara Republik Indonesia. Tidak ada keinginan sedikitpun dari saya untuk memberontak kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Karena memberontak kepada negara adalah sebuah kemaksiatan yang besar. Kalau negara meminta atau memerintahkan saya untuk menghancurkan gerakan separatis di negeri ini saya siap untuk berangkat……… Siap untuk memenggal leher-leher para pemberontak. Tebas leher-leher mereka.

Yups….. saya seorang Salafy. Seorang anak kampung yang berusaha mengamalkan ajaran Islam berdasarkan Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan pemahaman para sahabat, tabi’in dan tabi’ut tabi’in (generasi salafush shaleh).

Aqidah saya adalah haram hukumnya memberontak kepada pemerintah/penguasa. Baik memberontak dengan ucapan maupun senjata. Dan wajib hukumnya untuk taat kepada pemerintah dalam hal yang ma’ruf.

Sekali lagi saya jenggotan tapi saya bukan seorang TERORIS. Silahkan buka salafy.or.id

19 Syawal 1433 / 5 September 2012
Di dalam sebuah “ngong……. jenjeng…. jenjeng……”

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

